100 Backlink Gratis PR 5 - PR 9 ?


kali ini status-hamba ingin berbagi ilmu khusunya teknik seo yang gak boleh teman lupakan yaitu backlink, namun disini godangisina (saya )tidak sedang mengajak teman untuk tukaran link lebih dari itu teman-teman bisa dapatkan link yang jauh lebih banyak, pengalaman status-hamba sendiri backlink yang bisa didapat bisa mencapai 100, wah lumayan juga ya, bayangkan jika kita harus mengajak tukar link 100 teman blogger pasti lama kan.
oklah untuk tidak buang-buang waktu sudah gak sabar lagi untuk dapatin backlink gratis itu teman - teman bisa kunjungi alamat ini http://www.greatdirectories.org/free.html. Jika sudah sampai di alamat itu ya langkah yang harus teman - teman lakukan adalah submid satu persatu alamat web tersebut (lihat gambar)
kita contohkan kita mau me-submid Scirus.com maka klik submid pada submid website (lihat gambar di atas) Setelah itu ada akan menuju website Scirus dan melakukan pendaftaran singkat (lihat gambar dibawah)


isi sesuai data anda dan blog anda. kemudian anda akan menerima email verifikasi. nah sampai disini anda tinggal melihat email anda.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. mksh" mas infonyaa.bener-bener brmanfaat
    mampir disini juga yaa >>>http://how-yourblog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. sama sama mas , Follow ane gan , nanti gua folbek :)

    ReplyDelete