Meningkatkan Pengunjung !


Setelah selesai menulis artikel mengenai Pengalaman Pertama Dapat Pagerage Google, maka kali ini (status-hamba) akan memberikan kepada anda cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus mendapatkan pagerange google. Baiklah langsung saja kita ke TKP
Banyak cara untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang melimpah setiap harinya di blog anda antara lain:



1. Apakah blog/web anda sudah anda daftarkan ke google. Google adalah mesin pencari raksasa di jagat ini saat pada saat ini, tentunya jika blog anda mau terindeks di mesin pencari itu maka anda harus mendaftarkan blog/web anda ke google. Caranya bagai mana?
pertama kunjung alamat pendaftaran url by google klik disini, masukkan url anda dan beri keterangan singkat mengenai isi blog anda

2. Sering seringlah menulis artikel yang bermanfaat buat banyak orang (Usahakan jangan Copas). Anda bisa memulainya dengan menulis artikel-artikel mini. mis pengalaman mendapatkan pacar dll. memang terkesan sepele tapi mungkin akan berpotensi besar.

3. Jangn lupa melakukan PING ke sosial bookmark.Untuk apa PING itu? 
    PING di gunakan agae setiap tulisan yang anda buat terindek dalam mesin pencari lainnya seperti BING, YAHOO dll. klik di sini untuk melakukan PING. Caranya hampir sama dengan cara addurl by google.

4. Cara yang terakir adalah anda harus mendaftarkan blog anda ke alexa.com dan mendapatkan rang di sana. Cara untuk mendapatkan rang bisa anda klik disini.

Mungkin iyulah yang bisa GIS sampaikan artikel Cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus mendappatkan pagerange google., semoga pagerange blog ini terus meningkat sehingga bisa lebih melayani teman-teman yang membutuhkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment