Domain Murah Di Godady !

domain murahAlhamdulillah , saya bisa menulis artikel lagi di sini, kemarin (4hari) sempat kacau, dan belum sempet menulis artikel lagi di ini , insyaAllah hari ini akan saya sempatkan membuat 4 artikel yang semoga bermanfaat bagi semua blogger indonesia. hari ini saya akan share cara membeli domain .info .org .biz dengan harga murah di godaddy. sebenarnya untuk mendapat domain
murah di godaddy bisa menggunakan kupon, tapi saya lebih suka memakai trik ini untuk memberli domain (org biz info) karena lebih murah. untuk membeli domain di godaddy anda bisa menggunakan paypal (verified) Credit Card atau bisa menggunakan Gift Card , Tapi kabarnya Gift Card akan segera di non aktifkan.

   

Domain Murah bukan hanya di Godaddy , tapi juga di register register lain juga banyak yang menawarkan domain dengan harga yang murah, tapi entah mengapa saya lebih suka di godaddy. hampir 95% domain domain ku nancap di goadddy , selebihnya di Name.com dan Dynadot.com. yuk kita langusng saja (simak).


Cara membeli domain .org .info .biz dengan harga Murah

  1. Masuk ke Akun Godaddy
  2. Pilih sebuah domain (gunakan .com)
  3. Add
  4. COntinue to registration
  5. Next – next – Next – Next
  6. Setelah anda masuk ke halaman Shoping Cart, Maka Anda akan di tawari 3 domain murah ( .org .info .biz )
  7. Anda tinggal cektang Domain yang akan di ambil (misal .org)
  8. Selanjutnya tinggal bayar saja

Jadi jika anda akan membeli domain .org , anda harus add dulu domain .com nya (dengan nama yang anda inginkan untuk org) selanjutnya saat di halaman shoping cart, anda tinggal add Domain .org nya, lalau delete domain .com nya . Gunakan cara ini untuk register domain .info atau .biz. saya yakin harganya lumayan Murah.

Selamat mencoba
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment